Cara Bisnis Online

{ Posted on 8/01/2009 02:15:00 AM by Blogger Hasilkan Uang }
Rahasia Bisnis online ..??
banyak sekali orang-orang yang membicarakan tentang bisnis online sangatlah menjanjikan, betulkah itu..??? ya..mungkih untuk sebagian orang yang telaten dan pahan bisnis online mungkin akan menjawab tegas YA..
lalu kenapa masih banyak yang gagal dalam bisnis Online..?? sebenarnya bukan gagal namun bisa di katakan terburu putus ASA untuk menjalankan bisnis online. belum diniati dengan baik dan sungguh-sungguh dalam menjalankannya, terkadang merasa ketika akan terjun dalam bisnis ini merasa sendiri terbiarkan dalam ketidak tauan untuk memulai. nah ketika menghadapi kendala dan merasa terpuruk disinilah mereka yang gagal mulai meninggalkan nya. sebenarnya itu salah banget karena dalam keterpurukan itu mesti introfeksi kenapa gagal..?? kenapa ga laku..??? kenapa blog sepi di kunjungi..??.

sebagian para NETTER sebenarnya tidaklah membiarkan ada beberapa jejak yang ditinggalkan untuk membimbing dalam usaha yang akan di jalaninya.
ya..kalau mesti harus mendapingi yang baru mulai kapan akan majunya sementara masih harus menunggu anda yang akan memulai ini. intinya jika anda ingin maju bersama mereka yang telah sukses maka mulailah dari sekarang karena hari nanti akan terus mendekati anda. dan sekses pun akan semakin pergi...nah jika anda mau mengejanya maka sekaranglah saatnya.

Bagaimana anda bisa sukses seperti mereka...Mulailah dari yang mudah dulu dari yang kecil dulu. dan inilah langkah-langkahnya :
1. Coba mempelajari bagaiman membuat sebuah blog yang bisa di kunjungi banyak orang
caranya anda muat beberapa artikel yang lagi banya dicari orang, sehingga pengujung akan mempir di blog anda.
2. memasang beberapa iklan yang akan menghasilkan uang, jangan muluk-muuk dulu hasilkan dari yang kecil untuk menghasilkan yang besar.
3. Bergabung di beberapa advertasing yang membayar anda Contohnya KumpulBloger disini daftar gratis malah kalo kita pasang iklan kumpul bloger akan dapet duit, Rupiah dan ga rumit.
4. Banyak bergabung dengan blog-blog dan advertasing yang membayar maka akan menghsilkan untuk anda.

Kerja Keras Dan jangan putus ASA..
Daftar di Kumpul Blogger disini DAFTAR GRATIS
temukan rahasia bikin web instan yang mudah di mengertu disini http://www.adplasa.com?id=Smart